MAJU DOMPU-KU, PESONAMU MEMBUAT MASYARAKAT AKAN TERUS BANGKIT
Cari Berita

Pasang iklan

 

MAJU DOMPU-KU, PESONAMU MEMBUAT MASYARAKAT AKAN TERUS BANGKIT

Kamis, 02 Januari 2020


Oleh : Fimansyah
Kamis, tanggal 2 Januari 2020.

Gerbangnewsntb.id
Dompu. - Maju terus Dompu-ku, engkau terus memiliki pesona yang membuat masyarakat terus bangkit untuk berbuat yang terbaik bagi daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini.

Peran aktif masyarakat dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan oleh Pemda Dompu, tidak pernah sepi dari dukungan masyarakat di daerah ini.

Warga masyarakat Kabupaten Dompu, selalu menyambut baik setiap program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda bersama jajarannya.

Masyarakat Kabupaten Dompu selalu hadir untuk memeriahkan dan meramaikan setiap program dan kegiatan yang ada, baik skala Lokal Kabupaten Dompu, Provinsi NTB, ataupun dalam skala Nasional.

Partisipasi aktif masyarakat Kabupaten Dompu tersebut, akan menjadi modal yang baik bagi Pemda Kabupaten Dompu, untuk terus berinovasi serta bersemangat yang tinggi dalam meramu atau merangkai berbagai program dan kegiatan yang lebih spektakuler lagi dimasa-masa yang akan datang.

Kemampuan berbagai potensi yang ada di daerah ini untuk memobilisasi masyarakat aktif dan terlibat dalam berbagai program dan kegiatan yang ada, juga luar biasa adanya.

Semangat Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, yang membuat banyak perubahan dan kemajuan di daerah ini, mampu menginspirasi berbagai potensi penting di daerah ini untuk dapat berpartisipasi atau berkontribusi secara aktif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan yang ada.

Kalau semua potensi yang ada di daerah ini sudah bersemangat untuk mau berkontribusi bagi kemajuan dan perubahan Kabupaten Dompu, kita semua yang ada di daerah ini, akan melihat bahwa Kabupaten Dompu yang kita cintai dan kita banggakan ini, akan lebih baik kedepannya, kualitas maupun kuantitasnya. (GN.01*)