Maju Dengan Inovasi "Pijar", Bupati Dompu Ditunjuk Sebagai Nara Sumber Di Forum Economic Leadership For Rel
Cari Berita

Pasang iklan

 

Maju Dengan Inovasi "Pijar", Bupati Dompu Ditunjuk Sebagai Nara Sumber Di Forum Economic Leadership For Rel

Rabu, 30 Oktober 2019

Foto : Bupati Dompu saat hadiri acara Forum Economic Leadership For REL di Jakarta.


GERBANGNTB.ID
Dompu. - Kegiatan Forum Economic Leadership For Regional Leader (REL) Angkatan V tahun 2019, yang berlangsung di Jakarta hari ini ( Rabu, 30 Oktober 2019), menjadi ajang bergengsi bagi para Bupati selaku Kepala Daerah di Indonesia.

Para Bupati selaku Kepala Daerah yang menjadi peserta dalam forum dimaksud adalah bagi Bupati yang dinilai oleh Bank Indonesia (BI) memiliki program yang dianggap maju dan punya inovasi dalam kegiatan ekonomi yang berdampak signifikan serta positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, berkesempatan menjadi salah seorang Kepala Daerah yang mendapat kehormatan untuk dapat ambil bagian dalam forum yang bergengsi tersebut, selain menjadi juga sebagai narasumber kegiatan.

Pada kesempatan dimaksud, Bupati HBY, membawakan materi dengan Topik "PIJAR" - Inovasi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu.

Tentunya gagasan dan buah pikir Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, akan menjadi inspirasi  pengembangan ekonomi bagi daerah lain di Indonesia.

Pada kegiatan di atas, selaku masyarakat "Bumi Nggahi Rawi Pahu", kita tentunya bangga dan menjadi berita baik bagi kita semua, bahwa gagasan putra terbaik daerah Kabupaten Dompu, dapat dipakai di forum-forum yang bergengsi di level Indonesia.

Kita berharap kedepannya akan hadir gagasan-gagasan dan inovasi baru yang brilian dan berdampak yang lebih baik lagi bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat dan daerah Kabupaten Dompu, kearah yang lebih baik lagi. Demikian yang disampaikan oleh Kasubag Humaspro Setda Dompu Firmansyah dalam rilisnya. (G.NTB/tim**)