Dukung Usaha Masyarakat, Ketua Dekranasda Kota Bima Berikan Bahan Tenun Pada Warga Kumbe dan Nungga
Cari Berita

Pasang iklan

 

Dukung Usaha Masyarakat, Ketua Dekranasda Kota Bima Berikan Bahan Tenun Pada Warga Kumbe dan Nungga

Kamis, 31 Oktober 2019

Foto : Ketua Deskranasda Kota Bima saat menyerahkan bahan tenun kepada pengrajin di wilayah Kel. Kumbe.


GERBANGNTB.ID
Kota Bima. - Program sosial pemberian Bantuan Benang tenun kepada para pengrajin tenun di Kota Bima oleh Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi terus dilakukan. Seperti yang dilakukan pada Sore ini, kamis (31/10/2019). Umi Elly didampingi Kadis Pariwisata Sunarti, S.Sos, MM kembali menyerahkan bantuan benang tenun di Kelurahan Kumbe dan Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Kehadiran Ketua Dekranasda juga istri Walikota Bima ini disambut antusias oleh warga Kumbe dan Nungga. Nurmi (51) warga Nungga mengaku senang dan bahagia kehadiran langsung Umi Elly. "Alhamdulillah Umi Elly bisa langsung datang di kampung kami dengan serta memberikan bantuan kepada para ibu ibu di tempat kami", tuturnya haru.


Pantauan media ini di Kelurahan Kumbe, Umi Elly menyerahkan bantuan benang tenun sebanyak 5 pak untuk 5 kelompok tenun, sedangkan di Kelurahan Nungga Ketua Dekranasda menyerahkan bantuan tenun kepada 7 kelompok Tenun.

Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini  dalam kesempatanya berharap dengan diberikan bantuan tersebut bagi para penerima bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik. Disamping itu, Umi Elly berharap kepada para ibu ibu lainya yang belum mendapatkan bantuan tahun ini agar bisa bersabar, "insya Allah yang belum dapat tahun ini, kami akan diakomodir untuk direalisasikan ditahun 2020, janji Umi Elly.

Kegiatan sosial, penyerahan bantuan di Kelurahan Kumbe dan Nungga sore hari ini berjalan dengan lancar. (G. NTB/tim**)