Gara-Gara Bahas Caleg Legislatif, Warga Timu Tinju Rekanya
Cari Berita

Pasang iklan

 

Gara-Gara Bahas Caleg Legislatif, Warga Timu Tinju Rekanya

Minggu, 30 Desember 2018

Korban dan Pelaku saat di BAP di ruangan penyidik Polsek Bolo.

KABUPATEN BIMA—Wilayah hukum kepolisian Sektor Bolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. Kembali terjadi kasus tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh Mujakir H. Mansur (35) warga Dusun Rasa Nggaro Desa Timu, Kecamatan Bolo, atas korbannya bernama Arman Abdullah (42) juga warga Desa yang sama. Akibat bokeman pukulan telat yang dilakukan tersangka tersebut, korban mengalami luka lembam pada pipi sebelah kiri. Kejadian terjadi sekira pukul 18.15 wita, bertempat di Rt 08 Dusun, Rasanggaro Desa Timu Kecamatan Bolo.


Kapolsek Bolo, AKP. Muhtar HI S.Sos. menuturkan kronologis kejadiannya berawal dari salah satu warga setempa, A. wahab, yang di perintahkan oleh pelaku (Mujakir red), guna memanggil korban (Arman Abdullah), di rumah nya untuk membahas masalah Calon Legislatif, sehingga korban memenuhi panggilan pelaku itu, setiba korban di rumah pelaku terjadi selisih paham dan dipicu terkait masalah taruhan Bakal Calon Kepala Desa setempat yang akan di pilih yang telah digelar beberapa hari yang lalu, sehingga secara tidak langsung pelaku kemudian memukul korban dengan menggunakan tangan mengepal yang mengenai pipi sebalah kiri korban. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada pipi sebelah kiri, terang Kapolsek.

Lanjut dia, pada saat kejadian tersebut, korban sempat ingin melakukan pembalasan namun dapat di cegah oleh warga lain yang ada di sekitar kejadian serta menyarankan korban untuk melaporkan kejadian tersebut di pihak kepolisian, ujarnya.

Kini keduanya, sudah berada di kantor Polsek Bolo, untuk dilakukan pemeriksaan dan diambil keteranganya untuk  proses hukum lebih lanjut, “ keduanya sedang diambil keterangan oleh anggota penyidik guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, “ tandas Kapolsek.

Sambungnya, untuk menjaga serta menghindari adanya provokator yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, pihaknnya sudah perintahkan anggota Banbikamtibmas wilayah setempat untuk dapat melakukan koordinasi dengan keluarga kedua belah pihak” Saya sudah perintah anggota disana untuk merangkul keluarga kedua belah pihak agar tetap tenang dan tidak termakan isu, pungkasnya. (Ori).